Artis Korea Jung Chae Yul Meninggal, Syuting Dihentikan

Jung Chae Yul’s

Aktris asal Korea Selatan, Jung Chae Yul ditemukan tewas di rumahnya pada Selasa, 11 April 2023. Adapun penyebab kematian wanita 26 tahun itu belum diketahui.

Mengutip Kbizoom, kematian Jung Chae Yul yang mendadak begitu mengejutkan seluruh industri hiburan Korea.

Diketahui, sebelum kepergiannya, Jung Chae Yul sedang dalam tahap syuting web drama berjudul Wedding Impossible. Lantaran hal tersebut, produksi drama tvN yang dibintanginya terpaksa dihentikan.

Tim produksi Wedding Impossible mengonfirmasi bahwa semua syuting untuk drama tersebut telah dihentikan karena meninggalnya Jung.

Seorang perwakilan menyatakan bahwa mereka segera menghentikan syuting setelah menerima berita tersebut. Syuting telah dibatalkan hingga setidaknya 12 April sambil melihat situasi.

Wedding Impossible merupakan drama berdasarkan novel web populer dengan nama yang sama oleh penulis Song Jung Won. Drama ini menampilkan kisah tentang seorang aktris tanpa nama yang mempersiapkan pernikahan palsu dengan pewaris chaebol gay, dan konflik yang terjadi ketika dia bertemu dengan adik tirinya yang ambisius.

Drama ini dibintangi oleh aktor Jeon Jong Seo, Moon Sang Min, Kim Do Wan, dan Bae Yoon Kyung. Produksi drama ini dimulai pada pertengahan Februari, dan dijadwalkan tayang di tvN akhir tahun ini.

Jung Chae Yul pertama kali mendapat perhatian sebagai model di program survival model ONSTYLE 2016 “Devil’s Runway.” Dia kemudian beralih ke akting dan debut lewat film “Deep” pada tahun 2019. Jung Chae Yul juga pernah membintangi drama KBS2 “Zombie Detective” sebagai petugas polisi Bae Yoon Mi pada tahun 2020.

Berita meninggalnya Jung Chae Yul membuat para penggemar dan rekannya terkejut dan berduka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*